Bahagianya Masa-Masa Sekolah

Dulu, waktu Saya masih sekolah dan masih anak-anak rasanya ingin sekali cepat besar dan tumbuh dewasa. Tapi sekarang setelah dewasa malah ingin kembali sekolah lagi. ternyata menjad dewasa itu tidak semudah yang Saya pikirkan dulu. Ternyata tanggung jawab yang ditanggung orang dewasa membuat beban., sehingga pasti semua pikiran dan tenaga tercurah hanya untuk tanggung jawab itu. hemm.. indahnya masa sekolah, rasanya ingin kembali llagi kesana. kalau saja punya mesin waktu seperti dora emon pasti Saya ingin mengembalikan waktu ke masa lalu.

masa paling indah disekolah

Menjadi anak-anak itu menyenangkan, kebahagiaannya pun tidak sulit untuk didapatkan, hanya bisa bermain atau menonton film kartun kesukaan pasti rasanya sudah bahagia, tidak ada beban pikiran yang melanda. Beda dengan orang dewasa yang setiap hari berkutat dengan tanggung jawab pekerjaan, ekonomi atau semacam hal lainnya yang menurutku pusing…

Kapan ya, bisa kembali lagi ke masa indah itu? dimana kebahagiaan mudah didapatkan. Jadi pernah ingat kata-kata Ibu “Mama kalau bisa kecil mending jadi anak kecil lagi, jadi orang gede capek pikiran sama urus anak” Itu kata-kata mama yang pernah kudengar sejak dibangku SD dan masih kuingat sampai sekarang.

Jadi, buat kalian ara pembaca Blog ini khususnya yang masih sekolah, syukuri sekarang kalau Kamu masih kecil. manfaatkan waktumu sebaik-baiknya, jangan sama Kamu habiskan masa muda hanya untuk bersenang-senang, nanti akhirnya akan menyesal setelah menjadi dewasa. seperti yang Admin alami ini. Oia kalau bisa usahakan membahagiakan orang tuamu dengan prestasi yang menonjol di sekolahmu.

jangan lupa baca ini Ketika Sahabat Akan Menikah

Terima kasih telah membaca kisah cerita tentang Cerita lucu anak sekola. Apabila kisah cerita ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *