Cerita-Cerita Lucu Dan Humor Singkat Bikin Ngakak

Cerita lucu Dan Humor – Dalam kesempatan kali ini Saya mencoba menulis cerita-cerita lucu yang saya ambil dari beberapa sumber, tulisan ini saya buat karena sudah kehabisan ide untuk mencari cerita inspiratif dan kisah nyata. Oke langsung saja inilah beberapa kumpulan cerita lucu dan humoris yang sudah saya persiapkan dibawah ini.

cerita lucu humor ngakak

Cerita Lucu Suami Istri

Pada saat itu sang suami sedang rapat diluar negeri, tapi sang istri akan pergi mengunjungi pernikahan temannya. Niat sang istri ingin memakai pehiasan namun perhiasan tersebut disimpan diatas lemari yang tinggi oleh sang suami. Setelah sang istri mengambil perhiasan, kemudian pulanglah sang suami dan menanyakan perhiasan tersebut.

Suami : “Siapa yang sudah mengambil perhiasan diatas lemari?”
istri : “Aku Ayah..”
Suami : “bagaimana Kamu bisa mengambilnya, bukankah lemari itu sangat tinggi?” *heran
Istri : “Aku meminta Parto untuk mengendongku yah..”
Suami : “Apa?! bukankah Kamu menggunakan rok, apakah Parto melihat celana dalammu?!”
Istri : ” Aku yakin tidak ayah, karena Aku tidak Menggunakannya”
Suami : *gantung diri

sepasang istri dan suami sedang menghadapi persidangan tentang hak asuh anak.
Sambil menangis dan bercucuran air mata sang istri berkata:
“Pak Hakim, Saya telah melahirkan anak saya ke dunia, dengan penuh rasa sakit dan kesabaran selama 9 bulan, jadi saya sangat berhak untuk mengasuh anak Saya!!”

Kemudian hakim berkata pada sang suami:
“Silahkan, apa Bapak punya pembelaan dengan tuntutan istri bapak?”

Dengan gaya bahasa santai suami pun berkata:
“Pak hakim, Bila Saya memasukkan koin ke mesin minuman cocacola, mesin pun akan bergetar sebentar, kemudian minumannya keluar, jadi menurut yang mulia, minuman cocacola itu milik Saya atau milik mesin minuman?”
*kemudian hening

cerita lucu Nyamuk Semut, Dan Lalat

Dalam cerita ini ceritanya semut berpacaran dengan seekor nyamuk
Saat tengah asyik berpacaran Kemudian datanglah seekor lalat
Dan ternyata si lalat naksir sama nyamuk. lalu lalat berkata:

Lalat: “Nyamuk, Kamu pacaran sama Aku saja, karena kita sama-sama punya sayap daripada sama semut yang gak bisa terbang”
Nyamuk : “hihihi.. Lalat Aku tetap mau setia sama semut karena ada pepatah yang bilang “dimana ada gula Disana ada semut” nah kalau kamu “dimana ada tai disana ada lalat”.
Lalat : *Mati seketika

Kambing dan orang Gila

Ada orang gila yang lagi cengar-cengir dijalan.
Lalu ada orang lewat yang sedang membawa kambing untuk dijadikan kurban. Orang gila pun berkata:

Orang Gila : “What!? masih jaman jalan-jalan bawa monyet segala. cape deh…”
orang lewat: “Dasar edaaan.. yang gua bawa ini kambing, bukan monyet. dasar gila!”
orang gila : “plis deh jangan ke ge-eran, gua itu lagi ngomong sama kambing elu, bukan sama eluh…”
orang lewat : %@#*%(*^

3 Sahabat

Kura-kura, Kodok, ulat kaki 1000 mereka bersahabat sudah lama.
Mereka berkumpul untuk merayakan ulang tahun si kura-kura dirumahnya. kemudian kodok nanya.

Kodok : “Kur, mana rokoknya nih?”
Kura-kura : “Lupa gue, elu beli gih..”
Kodok : “lah gimana, elu yang ultah masa gue yang beli, gak etis banget Kur..”
Kura-kura : “kalau gue yang beli bisa seharian dok, lu kan tau kalau jalan gue lelet”
Ulet kaki 1000 : “ah kelamaan lu pada, udah mending gue aja yang beli!”

Kemudian ulet pun berangkat. setelah menunggu 2 , 3, sampai 4 jam si ulet belum balik-balik juga, kura-kura dan kodok pun galau si ulet belum kembali juga.

Kodok : “Kur, lama banget si ulet datengnya?”
Kura-kura : “gua juga kaga tau nih, Kita susulin aj yuk?”

Saat kodok dan kura-kura hendak membuka pintu, mereka berdua kaget melihat si ulet masih didepan pintu.

Kura-kura : “kenapa elu masih disini, ngapain aja daritadi, rokoknya mana!?
Ulet kaki 1000 : Rokok gigi lo somplak! gue belum beli rokoknya!”
kodok : “Pe’a! ngapain aja lo selama 4 jam gua tungguin!?”
Ulet kaki 1000 : Mata lu buta ya!? Emang lu pada gak liat kalau gue lagi pake sepatu!?”
Kodok dan Kura2 : *nangis bareng2

baca juga ini : Cerita Lucu Bikin happy

Cukup sekian , terima kasih sudah membaca kumpulan cerita-cerita lucu dan humor, semoga terhibur.

source: http://www.nizeshare.com

Terima kasih telah membaca kisah cerita tentang ceritasex mukidi. Apabila kisah cerita ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *