Cerita Cinta : Aku Kau Dan Dia Harus Seperti Ini, Maafkan Aku Sahabat

Perkenalkan namaku adalah Tiara aku sekolah di smk garut(maklum tempat tinggalku di kampung). Setiap berangkat sekolah aku dan sahabatu Reni pergi dengan berjalan kaki sekolahku lumayan jauh tapi sayang di sekolah kami kendaraan umum yg disebut angkot jarang ada .. kadang aku selalu di antar jemput oleh pacarku Dodi. Tapi aku selalu menolak.a karna aku gk tega kalau harus ninggalin sahabatku

*_____
"Say, ntar pulang sekolah kita main yu"kata dodi ajak.a
"Aduh sayang maaf ya aku gk bisa soal.a aku sibuk banget harus ngurusin adik, kn km tau sendiri adik aku tuh banyak apalagi sekarang aku harus ngurusin adikku yang paling kecil"kataku dgn penuh penyesalan
"Terus bisa.a kapan??"kata dodi
"Mmm.. ntar aku kasih tau deh ya say .. maaf banget ya"kataku lagi.. tiba2 sahabatku reni dateng
"Ren , liat bu widia gk ??aku disuruh ngumpulin tugas nih"kataku .."enggk.."kata reni
"Ya udh deh aku cari bu widia dulu, ku tinggal sebentar ya sayang, bye reni"kataku sambil beranjak pergi

aku kau dia

*___
"Hari ini kan hari minggu ,kangen juga sama pacarku,, tapi kenapa ya akhir2 ini dia gak pernah tlp ?sms sekali aja enggk.. ya udh deh aku coba tlp"sahutku dalam hati
Tapi udah berapa kali aku tlp gak di angkat2 dan di sms gk diblz jga,& akhirnya di angkat juga
"Hallo sayng km lgi ngapain??ko tlp & sms aku gk d.jwb??"kataku dgn cemas
"Aku jga punya urusanku sendiri, km urus aja adik km.. udah deh km jgn gnggu aku lagi!!!"bentakny
"Loh knp??biasa.a jga km sllu ngerti.n kondisi aku trus knp jdi marah2 kaya gini sih yanx"kataku dngn heran
Tiba2 tlpnya mati & udah berapa kali di tlp hp.a gk aktiv lagi..
Spontan saja air mataku membasahi pipiku

*____
Pagi2 aku dapet sms dari sahabatku reni "Ra aku berangkat duluan ya .. soal.a akhir2 ini aku bnyak bgt tugas yg hrus dikerjakan"
Dalam hatiku"Hmm y udh deh aku minta jmput pacarku aja" pas aku tlp tidak di angkat sama skali .. dgn hati kecwa aku brgkt dngn jln kaki sndiri aja

*__
Udh hampir 2mggu di sekolah aku jrang banget ketemu pacarku, pas ktemu aja dia sllu bilang harus ngurusin rapat OSIS ny
Dan aku dapet celoteh dari tmn aku yg bernama andi "haha kasian banget km ra ditikung sama sahabat.a sendiri.. kmrin aja dia di bonceng oleh pacarmu"
"Mana mungkin"kataku
Dngn tidk menghiraukn prkataanya aku langsung pergi masuk kelas

*____
"ahh daripda bete mnding aku main aja kerumah reni, aku pengen curhat tntang pacarku yg akhir2 ini nyuekin aku mulu"Kataku
Pas aku dekat depn rumah reni ada motor pacarku, dngn heran aku langsung masuk rumah reni dan aku melihat reni&pacarku dodi sedang peluk cium mesra. Aku melihat tak percaya dan mereka kaget setengah mati..
"Ra itu gak seperti yg km liat"reni mengelak
"Aku dan reni sudah jadian kau tau kenapa??? karna aku males pacaran sama km yg udah ibu2 yg tiap diajak jalan alesan.a harus ngurusin adik dan sekarang aku mau kita putus jgn pernah ganggu hidupku lagi"kata dodi aku langsung aja pergi & tidak meninggalkan sepatah katapun . Di perjalanan aku terus menangis ternyata orang yg aku sebut sahabat tega2nya dia berbuat seperti itu

Dan sampai saat ini aku& reni tidak lagi bicara. Hubungan aku dgn dodi kandas ditengah jalan .. tapi aku gak pernah marah sama mereka berdua lagi pula kalau mereka saling mencintai aku terima dngn ikhlas & ada benarnya kata dodi aku sudah menjadi layak.a seorang ibu yang sllue ngurusin adik. aku yg gk pernah ada waktu untuk.a tapi aku bahagia karna aku sayang sama adik dan keluargaku karna keluarga adalah yang terpenting.. aku harap suatu saat ada cowo yang ngertiin kondisi aku sekarang ini dan tentunya terima aku apa adanya .. sekian ceritaku ini semoga menghibur 🙂

Terima kasih telah membaca kisah cerita tentang cerita tntang rindu. Apabila kisah cerita ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *