Om Telat Om

Demam Om Telolet Telolet yang menjadi viral di Indonesia bahkan juga di mancanegara, terasa cukup menggelitik. Ketika di hari pertama para DJ dunia asyik berlomba-lomba memasang status di linimasanya maing-masing seperti Zedd, Dj Marshmello, The Chainsmokers dan DJ Snake. Saat ini para atlet dunia bahkan klub-klub raksasa sepakbola Eropa asyik mengunggah kata Om Telolet Om di linimasa resmi mereka. Dimulai dari Real Madrid yang mengunggah di laman facebooknya foto atlet utama mereka yaitu Christiano Ronaldo dengan status “Helo Indonesia, Om telolet Om”, kemudian diikuti dengan klub yang bermarkas di Stadion Etihad yaitu Manchester City, klub liga premiere Inggris tersebut mengupload foto animasi bus mereka di Twitter lengkap dengan status “Om Telolet Om”, diikuti oleh Inter Milan, Tottenham Hotspur, Liverpool dan Bayern Muenchen lengkap dengan gambar bus-bus mereka.

Demam Om Telolet Om pun membuat orang mencari tahu apa sebenarnya arti dari kata tersebut, contohnya di serbatahu.com, om telolet om dan om telelot om menjadi kata kunci utama dalam pencarian di website tersebut. Demam Om telolet om pun membuat orang-orang menciptakan kreasi yang bermacam-macam hingga akhirnya kata-kata itu diplesetkan menjadi Om Telat Om. Dimulai dengan plesetan Om Toilet Om, dari Maia Estianti dengan muka kocak ibu dari 3 anak ini menunggah fotonya dengan tulisan “Om Toilet Om” dan kemudian diva musik inipun membuat meme lain dari dirinya menjadi yaitu “OM Aku Telat Om”.

Om telat Om menjadi sindiran tersendiri untuk menggambarkan keadaan zaman sekarang. Meme lucupun mulai bertebaran, tidak hanya meme-meme tersebut, sebuah lagu remix Om telolet Om keluaran Ummet Ozcan pun keluar, lagu yang dimulai dengan klakson bus dan diikuti dengan potongan suara Presiden Jokowi “Mohon bersabar ini ujian” pun banyak dinikmati oleh penikmat Youtube. Bahkan video dari DJ Marshmello sedang asyik beraksi dibelakang Turn Tabble diubah lagunya menjadi lagu Om telolet Om dan dinikmati lebih dari 540 ribu orang dalam waktu 1 hari.

Mungkin setelah “Om Telolet Om” dibuatkan lagu remix, bisa jadi setelah ini akan dikeluarkan lagu dangdut dengan judul yang sama, atau dengan judul plesetannya yaitu “Om Telat Om”. Kita tunggu saja.

Terima kasih telah membaca kisah cerita tentang meme om telat om, om telat om. Apabila kisah cerita ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *