Di Perusahaan Ini Karyawan Wajib Pakai Popok

Gila dan sangat aneh, di perusahaan ini karyawan wajib memakai popok. Makin lama dunia ini semakin membuat kita melongo dengan berbagai fakta. Anehnya mulai dari pria yang nekat pakai rok karena kepanasan, hingga fakta brikut ini yang tak kalah bikin geleng kepala.

Ada sebuah anak perusahaan cabang Korea-amerika yang ada di honduras, menetapkan kebijakan aneh pada anak buahnya dengan alasan demi menunjang produktivitas para pegawai diminta menggunakan popok untuk kebutuhan buang air kecil.

Barangkali secara akal, bila para pegawai menggunakan popok, maka mereka tidak harus bolak-balik ke toilet, sehingga pekerjaan mereka lebih banyak menghasilkan. Tetapi bagaimana pun bagi kita yang masih sangat awam dengan tren ini tentunya akan menganggap ini sebagai hal keanehan yang luar biasa. Sebabnya dikalau banyk perusahaan membekali anak buah dengan seragam, pekerja Honduras ini malah diminta mnggunakan popok seperti bayi, kebijakan ini disampaikan oleh Daniel Duron. Sehubungan dengan kondisi linkungan kerja yang agak kurang baik, sehingga perusahaan tersebut membatasi akses karyawan ke toilet.

Kasian juga ya? kebutuhan akan toilet adalah suatu hal yang cukup esensial. Popok orang dewasa pun jelas bukan sbuah solusi yang baik meski hal tersebut berurusan dengan ketertiban iklim kerja perusahaan.

Seperti dikutip dari Vemale.com, sekalipun kabar tentang kebbijakan penggunaan popok pada karyawan ini sudah digambar-gemborkan, kabarnya tak sedikit pula pihak yang menyatakan kontra pada kebijakan tersebut.

Salah satunya adalah Maria Galeano, karyawati yang dipecat pada April lalu. Setelah mengabdi selama tujuh tahun lamanya Ia mengatakan bahwa kebijakan itu memalukan karna melanggar hak seseorang untuk pergi ke toilet

Terima kasih telah membaca kisah cerita tentang cerita pakai popok. Apabila kisah cerita ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *