Kisah Cinta Penyesalan Yang Terdalam, Tahukah kamu Kalau Sampai Saat Ini Aku Masih Cinta?

hai apa kabar sob, aku pengen ungkapkan isi hati aku, singkat aja nih 🙂

nama aku rei, waktu itu umurku 14 tahun, (kelas 3 smp), aku tinggal di kota sumedang, kisahku ini berawal dari kelas 1 smp. aku berkenalan dengan seorang cewe namanya nadd, dia itu cewe yang paling cuek, tiap kali aku hubungi dia lewat SMS, ga ada lagi kata yang tertulis selain kata "y, oh, ga, trs, knpa". cukup lama kami berkomunikasi kira kira sampei 3 bulan, 4 bulan. karena jenuh dan belum pernah ketemu dari sana lostcontak.

1,5 tahun berlalu dan aku sekarang kelas 3 smp. Saat itu sedang tren nya game online, suatu saat ketika aku berada di salah satu warnet yang berada di kota sumedang. Hp ku berbunyi, dan aku liat, ternyata pesan dari nadd, ketika aku baca " kamu lagi di warnet … room no 3? aku juga lagi d tempat yg sama aku di room no 8 hehe.." , aku kaget, aku kira dia udah lupa, dan ga mungkin tau aku, karna kita belum sempat bertemu, namun disana aku bahagia tanpa alasan.

singkat cerita kami berkomunikasi kembali, dia sering cerita dengan masalahnya, namun yang paling buat aku sakit ketika dia cerita tentang pacarnya. Aku sayang sama dia, namun aku tak berani ungkapin itu. Kami sering bertemu dan bermain. Yang paling aku benci, pada saat jemput dia, dia ikut les, pacarnya pun 1 tempat les, dia sun tangan pacarnya di depan aku, nyesek banget pokonya. Karna kami sering bertemu dan bermain, sampai sampai kami mempunyai tempat pavorit, tmpat itu salah satu tempat yang indah yang ada di kota sumedang.

akhirnya aku memberanikan diri untuk menyatakan cinta pada dia, namun saat aku nyatain cinta " nadd kamu mau jadi pacar aku? ", dia hanya terdiam tanpa ada suara dari mulutnya. Di situ aku menganggap aku di tolak, namun kedekatan kita tak berubah sedikit pun. suatu saat ketika kita sedang bermain, dia nelpon pacarnya, " hallo, kita putus!" ucap nadiya. aku pun kaget, dan bertanya tanya dalAm hati aku,"kenapa dia putus?", tak lama kemudian dia berbicara " aku putus rei," ucap nadia sambil tersenyum, "kenapa?" jawabku, " karna aku pilih kamu rei" jawab nadd, singkat cerita kami pun berpacaran.

singkat cerita, kami putus nyambung selama 6 bulan, banyak kenangan yang indah kita lewati, dari mulai ujan ujanan bareng dia, pelukan di kebun teh, dan madih banyak yang dia kasih untuku kenang. setelah itu kami membuat komitmen untuk mencoba bertahan tanpa ada putus nyambung, da itu pun berjalan dengan lancar  :),
8 bulan lewat namun itu berakhir ketika kita masuk SMA, singkat cerita kami putus. aku kira setelah kita putus aku ga akan punya urusan lagi sama dia, namun takdir mengatakan lain .

aku punya teman sebut saja yasa, dia temen deket sodara aku, kebetulan sodara dia pacarnya nadd, namun cowo itu bajingan hanya ingit morotin dia, dan akhirnya aku mencoba hubungi dia, pertama aku dapat respon baik dari dia, namun ketika aku suruh dia putus dengan alasan aku masih sayang dia, putus sih putus namun aku tak jadi pacarnya kembali, karna cowo itu ngancem kalo aku jadian sama dia, cowo itu bakalan nyelakain dia, aku pun mengalah dan mencoba untuk jauhin dia. Dia marah besar sampe sampe dia ga mau kenal aku, dan akhirnya aku mencoba untuk melupakan dia, namun yang membuat aku nangis , setiap aku mencoba melupakannya, dia selalu muncul dalam mimpiku, seolah olah aku tak boleh untuk berpaling… aku sayang nadd namun kini aku tak bisa berbuat apa apa. hampir 4 tahun aku seperti itu sampai sekarang pun masih…

Dikirim oleh : Reigi Naddiya

Terima kasih telah membaca kisah cerita tentang daftar cerita sex sedarah di desa. Apabila kisah cerita ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *