Curhat Cinta: aku yang terlalu bodoh

Nama ku Tria, aku duduk dikelas 8A, aku adalah anggota Osis di SMP ku..
Sudah 1 tahun aku sekolah di SMP tapi aku tidak mengenal pria itu, yahh mungkin aku hanya pernah mendengar namanya karna dia adalah mantan dari sahabat aku.. Namanya Rohman..
Saat aku sedang tugas melatih kelas 8C yaitu kelasnya Rohman, aku jadi tergesah2 saat menjadi Denpase pasukan bendera, aku menjadi malu2 kucing saat ada didepannya..

Pertama aku melihat dia, aku langsung suka dengannya, jujur saja mungkin aku suka dengan dia hanya karna ketampanannya..
Aku akui dia memang sangat tampan, apalagi saat dia senyum, terlihat sangat manis dengan mata sipitnya dan kulit putihnya..
Selesai aku melatih upacara, aku pulang kerumah dan langsung SMS Agustin, teman sekelas aku .aku sms dia untuk meminta nomor Rohman..

Setelah Agustin memberinya aku langsung SMS Rohman tanpa rasa malu sedikitpun untuk SMSnya duluan..
Menunggu balesannya aku sambil menyapu rumah ku, setelah Handphoneku berbunyi aku langsung membukannya, wahh ternyata itu balesan dari Rohman..

Aku senang sekali, dan lebih senang lagi setelah waktu itu aku sms dia duluan sekarang setiap hari dia selalu SMS aku duluan..
Saat bertemu di sekolah dia selalu memberikan senyuman manisnya itu padaku, rasanya aku ingin terbang, hehe
Sebulan aku sering berkomunikasi dengannya, tapi perasaanku masih tetap suka, tidak bertambah .itu karna aku masih sayang dengan mantanku namanya Reza.. jujur mungkin aku suka dengan Rohman itu hanya untuk pelampiasanku, agar aku bisa melupakan Reza..
Dan tepat pada tanggal 6 september 2015, Rohman menembakku .uwahhh aku senang sekali yahh malaupun aku belum moveon sepenuhnya dari Reza setidaknya mungkin setelah aku bersama dengan Rohman aku jadi bisa moveon dari Reza..
Aku menerima si Rohman..

Kamipun berpacaran..

Setiap hari kami selalu berkomunikasi dan saat bertemu kami sama2 malu kucing .hehe
Setiap mau tidur dia selalu menucapkan "selamat tidur sayangku, aku sayang kamu, lafeyu sayang" ehee seneng banget kalo baca itu dari dia

Sudah 4 bulan aku berpacaaran dengannya, dan keluarga ku sudah tau kalo aku pacaran dengan Rohman, mereka mengizinkn ku dengan Rohman, karena kelurgaku tau kalo Rohman adalah orang baik2..
Aku bahagia sekali dengan hidupku karena aku memiliki orang yang sayang dengan aku dan keluarga ku mengizinkannya..
Meskipun aku sering minta putus sama Rohman pasti dia selalu langsung ngajak balikan, padahal hanya masala sepele .aku langsung minta putus.. dia itu membuatku soala2 dia takingin kehilanganku

Suatu hari, Entah mengaptiba2 mengungkapkan pada Rohaman
Aku memanggil Rohman adalah Oman, panggilan kesayangan
Tria : "Oman, jujur aku mungkin aku belum moveon sepenuhnya dari mantan aku"
Rohman : "Haa? La terus yang?
Tria : "gatau yang-,- tapi aku sayang kamu, maafin sifat aku"
Rohman : "gapapa kog yang aku juga sayang kamu, aku ga akan nyakitin kamu"

Setelah itu aku sadar bahwa Rohman memang sgt sayang kepadaku..
Semaleman aku memikirkan Rohman, sepertinya aku harus moveon dari Reza karna aku sadar dia hnya masalalu ku dan rohman adalah masa depanku.. setelah itu aku benar2 moveon dari Reza dan aku sangat menyayangi rohman, aku tidak ingin kehilangan rohman, aku merasa aku dengan tidak akan pisah..

Pada akhir Januari 2015, aku sempat dekat sekali dengan Ghofur, Ghofur sering sekali Bbm aku Line aku nginbox aku, entah aku sedang kerasukan apa aku malah sekarang jadi lebih mendahulukan blaes chat dari Ghofur ketimang dari Rohman..
Mungkin rohman kesal karna chatnya aku belas terlalu lama, lalu rohmn membuka facebook aku dan membuka inbox aku dengan ghofur dan pada saat aku sedang inbxan dengan ghofur..
Rohman marah2 sama aku, dia gamau bales SMS BBM inbox dari aku, dan parahnya semua chat aku cuma di Read doang..
Aku juga jadi jengkel lah sama dia, chat aku cuma diRead, aku marah2 juga sama dia..
Dia cuma bilang, kalo dia itu cemburu, dia gamau kehilangan aku..
Tapi aku ga peduliin kata2 dia, aku udh kadong jengkel.. jadi kita sama2 marah..
Saat disekolah si Rivan teman sekals Rohman mnyuru untuk meminta maaf ke Rohman, ternyata rohman cerita masalah aku dan dia ke rivan..

Rivan : "minta maaf sama rohman, yang salah ya kamulah, org kamu malah asyik chat sama cowo laen sdgkan pacar sendiri di biarin, cowo mana yang ngga marah..
Setelah itu aku langsung minta maaf ke Rohman, aku samperin kekelasnya langsung, tapi dia ga jawab permintaan maafku, dia cuma natap mataku sambil senyum, tadinya si aku jengkel, bukanya dimaafin malah diliatin doang sambil senyum tapi lama2 aku jadi kesem2 ditatap matanya sambil senyum..
Permintaan maafku ga diterima sama dia..
Ehh waktu sampe rumah dia langsung ngechat aku pake handphone ibunya, dia minta2 maaf sama aku..
Tadinya si ngga tak maafin soalnya aku jengkel lah tadi di sekolah permintaan maafku diacuekin..
Tapi ya aku maafin lah, orang aku sayang banget sama dia
Setelah aku dan dia udh maafan, aku janji sama dia kalo aku ga bakal ngulangin kesalahan aku, aku baru sadar kalo aku bodoh, udh jelas2 ada org yang sayang banget sama aku malah aku sia2in
Tanggal awal maret aku bersama teman2 ku dan rohman pergi jalan2 besama..
Tapi aku sngat terkejut saat mlihat rohman megang rokok bersama teman2 laki2 ku..
Tanpa ada kata2 apapun aaku langsung minta putus darinya..

Lalu kami semua pulang karna sudah sore, aku pulangnya dengan Rivan, saat mau pulang rohman bilang sama aku

Rohman : "putus beneran apa? Aku minta maaf sii, aku kan dipaksa"
Sepanjang jalan dia minta maaf tapi ga aku peduliin, karna aku udh kecewa sama dia, aku ga suka cowo yang ngerokok..
Baru pertama kali aku putus sama rohman sampe 5 hari, biasanya ga sampe sehari kita langsung balikan..
Waktu hari kamis rohmn nyamperin aku ke kelas, dia minta maaf dna minta blikan sama aku, teman2 menyuru untuk memaafkannya dan balikan lagi, akhirnya pada tgl 5 maret 2015 aku balikan lagi
Aku bahagia banget punya pacar kaya rohman, aku semakin sayang sama dia.. aku gamau kehilangan dia
2mingguan berjalan tiba2 rohman gada kabar, di chat juga balesnya lama dan singkat banget..
Aku gasuka sama rohman yang sekarang, aku lngsung minta putus, tapi balesannya rohman
Robman : "yaudah terserah kamu"
Ya allah ada ada dengan rohman kenapa dia tiba2 jadi berubah gitu, biasanya kalo aku minta putus pasti dia gamau tapi sekarang😢
Aku sedih..

Tiba2 runi bilang sama aku
Runi : "tria katanya indra, aku suru bilang ke kamu, Rohman udh bosen sama kamu"
Tria : "aku udh mutusin rohman run"
Sebnernya rasanya aku ingin meneteskan air mata ditempat tapi menhannya karna banyak teman2 ku..
Sesampai dirumah aku menangis jika mengiingat kata2 runi..
Aku membuka handphone juga tidak ada chat dari rohman apalagi dia meminta untuk balikan..
Apa mungkin dia benar2 bosan denganku ya, aku sangat sedih..
Aku masih sayang banget dengan rohman..
Sudah sebulan aku putus dengannya, dan pas tanggal 6 april, tanggal jadian rohman ngechat aku
Rohman : "tanggal 6 😞"
Tria : "iyaa😃"
Sama dia ga dibales lagi..
Sebenernya aku bales chatnya sama emot tertawa biar dia itu tau kalo aku ga sedih..
Tapi ternyata.. ohh ya Allah adapa dengan ini semua..
Seminggu kemudian dia pacaran dengan wanita lain, dia jahat banget padahal aku disini selalu menunggu dia, selalu nunggu kabar darinya..

Aku emang bodoh aku yang selalu menunggunya..
Padahal udah jelas2 dia udah punya yang lain..
Aku menyesal karna udh sangat menyayanginya..
Dan sekarang aku tidak bisa membuang rasa ku untuknya..
Andai waktu biaa terulang, aku lebih milih untuk tidak mengenalnya dari pada untuk melupakannya..

Curhat cinta ini Dikirim oleh : Tria Fadila Utami

curhat cinta
Terima kasih telah membaca kisah cerita tentang cerita bergambar om bisa gak kita jalan2 aku mau curhat, Rohman cinta sama cinta. Apabila kisah cerita ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *