Sifat Posesif Penyebab Keharmonisan Keluarga Hancur

posesif penyebab selingkuh

Halo sobat kisah cerita, sudah lama saya tidak menulis di blog ini karena kesibukan yang memang padat dan juga lagi sibuk mengurus blog yang satunya. Oke kali ini Saya ingin curhat sedikit mengenai curhatan teman pengunjung blog ini.

Sebut saja namanya Putri, sudah beberapa bulan ini dia sudah menikah dengan seseorang , tentu Saya juga turut bahagia dong dan termotivasi juga untuk menikah hehe. Kemarin Si Putri curhat sama Saya kalau rumah tangganya sudah mulai berantakan, dan cerita Do’i membuat sedikit saya kaget. Pasalnya Do’i baru nikah beberapa bulan, kok sudah berantakan?

Ternyata rumah tangga Putri berantakan lantaran si Putri selalu curiga dengan suaminya sendiri, Dia bercerita kalau suaminya sering pulang larut malam. Dan suaminya juga selalu bersikap aneh tidak seperti waktu pacaran dulu. Itulah mengapa mereka suka bertengkar di awal manisnya pengantin baru, dan si putri mencurigai kalau suaminya sedang berselingkuh.

Saran Saya, lebih baik hindari rasa cemburu, toh suami juga pulang larut malam mungkin karena pekerjaannya memang menumpuk, selalu berpikir positif terhadap suami. Salah satu keharmonisan keluarga tercipta karena rasa saling percaya. tidak perlu posesif. Alih-alih ingin selalu disayang nanti suami malah jenuh dan bete, seharusnya suami pulang lebih baik berikan senyuman dan sediakan makanan yang dia butuhkan bukannya malah cemberut.

Kalaupun kedapatan suami mulai berselingkuh, kamu harus tetap rileks, jangan langsung mengambil keputusan saat emosi kamu meledak-ledak. Bicarakan masalah tersebut dengan pikiran dewasa tanpa ada maksud untuk menghakimi suami, lalu biarkan suami Anda menjelaskan secara rinci. Atau jika Kamu ingin mengetahui ciri suami yang sedang berselingkuh silahkan bisa baca selengkapnya tentang ciri suami yang sedang berselingkuh Disini.

Cukup sekian saran yang bisa Saya berikan. Semoga rumah tangga kalian berdua tetap langgeng dan harmonis. Jangan lupa juga untuk berdo’a sebagai kunci utamanya.
Jika ada yang mau bercerita atau curhat lagi silahkan kirimkan cerita kamu Disini
Kerahasiaan identitas Anda akan dijaga. terima kasih buat yang sudah mau berbagi. Salam

Terima kasih telah membaca kisah cerita tentang cerita sex teruk com. Apabila kisah cerita ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

5 thoughts on “Sifat Posesif Penyebab Keharmonisan Keluarga Hancur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *